Prediksi Liga Inggris

M88BOLA - Pelatih timnas Belgia, Marc Wilmots yakin Eden Hazard harus bisa lebh tajam lagi dalam mencetak gol untuk melengkapi syarat sebagai pemain terbaik dunia. Hazard menjadi salah satu pemain kunci sukses Chelsea sejak dirinya bergabung dari Lille dua tahun lalu. Di Chelsea, Hazard menjadi pemain andalan The Blues dalam hal mencetak gol.
Namun Wilmots mengatakan bahwa Hazard masih bisa lebih baik lagi dari apa yang telah ia tunjukan di Chelsea. "Hazard terus meningkat pesat dan semakin pesat. Dia berada di Lille selama dua tahun dan telah menjadi salah satu pemain terbaik Prancis. Dia juga memenangkan liga dan piala liga sebagai tanda kesuksesan," ujarnya.



"Dia memulai debut sangat dini, yakni saat dia masih 17 tahun. Dan sekarang dia berusia 23 tahun dan menjadi bintang top Chelsea. Namun dia harus mencetak lebih banyak gol untuk Chelsea dan timnas," tandasnya.

"PREDIKSI LIGA INGGRIS HARI INI"

WEST HAM 1 : 0 MAN. CITY
LIVERPOOL 0 : 1 1/4 HULL CITY
SOUTHAMPTON 0 : 1 STOKE CITY
SUNDERLAND 3/4 : 0 ARSENAL
WEST BROM 0 : 1/2 CRYSTAL PALACE
SWANSEA CITY 0 : 1/2 LEICESTER
BURNLEY FC 3/4 : 0 EVERTON
TOTTENHAM 0 : 3/4 NEWCASTLE
MAN. UNITED 1/4 : 0 CHELSEA
QUEEN PARK 0 : 1/4 ASTON VILLA



MAU DAPAT CASHBACK BESAR DARI TOTAL PERPUTARAN ANDA. SILAHKAN BERGBUNG DENGAN WWW.MS881.COM DAN ISI KODE AFFILIASI 57366 SEKARANG JUGA. TUNGGU APALAGI...

0 komentar: